Info

Game Android yang Seru Main Bareng Teman

Bermain game bersama teman tentu memang sangatlah menyenangkan apa lagi game yang dimainkan merupakan game yang seru-seru. Meski memang kegiatan satu ini menyenangkan, tetapi ada banyak game-game yang sering kali membuat kita bosan terutama jika dimainkan terus-menerus.

Main game dengan kode redeem FF atau pun game lain bisa melepas stres, berikut ini rekomendasi game multi player seru.

Beberapa Pilihan Game Untuk Main Bareng yang Tidak Mudah Membuat Bosan

Kamu dapat coba memilih game yang tergolong tidak biasa, tetapi tetap seru dimainkan bersama-sama teman. Di bawah ini ada rekomendasi game-game tersebut.

  • Party Panic

Party Panic merupakan game yang pas dimainkan pada saat kumpul bersama dengan teman. Game satu ini merupakan jenis permainan yang tergolong cukup kompetitif. Kamu bisa memainkan Party Panic dengan mode multiplayer via online hingga 4 pemain.

Di game Party Panic ini, terdapat 30 mini game lebih yang bisa kalian menangkan untuk meraih hasil skor tertinggi. Pada beberapa mini game di dalam Party Panic, kamu akan bekerja sama juga dengan player untuk mengalahkan player lainnya.

  • Secret Neighbor

Selain Party Panic, ada juga Secret Neighbor. Secret Neighbor ini merupakan game multiplayer PC dengan tema horor. Secret Neighbor tersedia lewat Steam, cerita game ini yaitu sekelompok anak yang ingin menyelamatkan teman yang terjebak. Teman tersebut ada di suatu tempat bawah tanah tetapi bukan di rumahnya tetapi di rumah tetangganya yang menyeramkan.

Secret Neighbor ini bisa dimainkan 6 pemain, salah satunya yaitu sebagai tetangga jahat. Tugas pada permainan Secret Neighbor ini yaitu menemukan kunci untuk digunakan membuka ruang di bawah tanah. Tentunya, kita harus menghindari player lainnya yang menjadi tetangga tersebut.

  • Pummel Party

Rekomendasi lain selain bermain dengan kode redeem FF yaitu Pummel Party yang merupakan game produksi Rebuild Games dan merupakan game kompetitif juga. Pummel Party cukup mirip dengan game Party Panic. Di dalam Pummel Party terdapat beberapa mini games untuk kamu dan teman pilih sesuai selera. Kelebihan game Pummel Party ini yaitu grafisnya lebih bagus dibandingkan Party Panic. Tetapi game satu ini tersedia hanya pada platform Windows dan dapat dibeli lewat Steam.

  • Overcooked 2

Overcooked 2 juga termasuk game “mabar”, game ini bertemakan masak-memasak sehingga mirip dengan Dinner Dash. Pada game Overcooked 2, maka mengharuskan player memasak dan melayani tamu di suatu restoran. Tugas tersebut perlu dilakukan dengan rentang waktu tertentu yang sudah ditentukan. Kita bisa bermain Overcooked 2 bersama-sama teman agar bisa saling membantu untuk menyajikan makanan. Kamu bisa memainkan Overcooked 2 melalui beberapa platform, bisa lewat PC, PS4, Nintendo Switch dan Xbox One.

  • Werewolf Online

Werewolf mungkin sudah familiar bagi banyak orang sekarang ini. Werewolf Online merupakan permainan yang berasal dari adaptasi permainan Werewolf yang legendaris tersebut. Werewolf Online bisa dimainkan lewat mobile platform, para pemain akan mempunyai tugas dan peran tertentu.

Mulai itu menjadi serigala, dan penduduk desa, ada juga solo yang dapat berperan menjadi apa pun itu. Inti permainan Werewolf Online ini yaitu kamu perlu bertahan hidup meski ada fitnah-fitnah dari player lain atau ancaman lain. Itulah berbagai rekomendasi game seru yang bisa kamu mainkan dengan teman-teman. Kamu bisa memakai kode redeem FF agar lebih seru bermain. Sekian saja dan semoga bisa bermanfaat untuk kamu semua.